Hotel Puri Asri Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 7-8 Agustus 2009 yang lalu mendapatkan kesempatan untuk dikacaukan kru SIMKES. Apa pasal? SIMKES mengadakan evaluasi kinerja semester pertama tahun 2009 di hotel tersebut. Dari rapat serius tapi santai (dan lucu. red) yang berlangsung seru sampai pukul 11 malam tersebut, dirumuskan berbagai strategi akademik sampai dengan ketenagaan dan lain-lain.

Pasca rapat rutin internal SIMKES FK UGM tersebut beberapa kru SIMKES memutuskan untuk mencicipi angkringan ala Magelang (kota yang ternyata sudah gelap gulita dan sunyi pukul 1 pagi.red) dan arung jeram di Sungai Elo, Magelang. Dimotori oleh Tantos; Harmi, Asti, Nia, Harry dan Tita menyewa perahu dan menyusuri 12 km aliran sungai tersebut. Sementara Arief, Murjianto, dan Jherry memilih untuk menyusuri sungai dengan mobil dan mengambil gambar-gambar.

Rafting di ELO

Rafting Staf SIMKES Pasca Rapat Internal

 

Sayang sekali, pada rapat kali ini Pak Anis tidak ditemani oleh Pak Lutfan dan Pak Hari Kusnanto yang biasanya bersama-sama menggawangi SIMKES karena adanya kepentingan yang bersamaan. Sedangkan Sugeng memutuskan untuk tidak mengikuti kegiatan mengarungi jeram.

Semoga dengan adanya pertemuan ini, staf SIMKES menjadi semakin kompak dan meningkatkan kinerjanya, sehingga bisa melayani mahasiswa dan koleganya dengan lebih baik lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *