Webinar AeHIN 1 Februari 2017: Health Worker Directories and Registries oleh Dr. Carl Leitner

Logo Health Worker Directory and Registries (Sumber: aehin.org)

Ada beberapa variasi alat yang berhubungan dengan informasi tenaga kesehatan, dimana mereka memilki perean-peran tertentu dalam melaksanakan tugas mereka.
Sebuah software dapat bertindak sebagai directory; sebuah sistem primer untuk mengelola informasi tenaga kesehatan. Software ini juga dapat bertindak sebagai Health Worker Registry yang dapat mengumpulkan dan mengintegrasikan semua data yang diambil dari berbagai aplikasi directory yang berbeda-beda berdasarkan data di pemerintahan yang ditujukan untuk wilayah hukum tertentu atau negara tertentu tersebut.
Silahkan pelajari lebih lanjut mengenai Health Worker Directories and Registries bersama PATH Deputy Director for Global Goods Dr. Carl Leitner dalam Webinar AeHIN Hour Spesial, 1 Februari 2017 pukul 20:00 Waktu Manila (19:00 Waktu Indonesia Barat).

 

Dalam webinar ini Dr. Leitner akan mendiskusikan pendekatan OpenHIE untuk mengintergrasikan berbagai variasi tipe dari directories informasi tenaga kesehatan ke dalam sebuah compliant terstandar Health Worker Registry yang dapat digunakan sebagai Health Information Exchange.

Silahkan mendaftar melalui link ini http://bit.ly/AH2017-Directories-Registries

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.