Pembukaan Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2013/2014

Written by Administrator on . Posted in BERITA

Minat SIMKES Program Studi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran UGM telah membuka pendaftaran mahasiswa baru TA. 2013/2014. Berikut info mengenai periode pendaftaran Program Pendidikan Sistem Informasi Manajemen Kesehatan, S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran UGM Tahun 2013

TAHAP I Bagi calon peserta pendidikan yang bersifat umum (biaya sendiri/instansi/kerjasama)
Pendaftaran tes seleksi 4 Maret – 28 Juni 2013
Pendaftaran tes di luar Yogyakarta 4 Juli 2013
Pendaftaran tes di Yogyakarta 5 & 6 Juli 2013
TAHAP II

Bagi calon peserta pendidikan pelamar beasiswa pendidikan Pascasarjana dari Departemen Pendidikan Nasional (Beasiswa Unggulan, BPPS, atau beasiswa dikti lainnya)

*Menunggu pembukaan pendaftaran BPP-DN DIKTI TAHAP III Bagi calon peserta pendidikan yang bersifat umum (biaya sendiri/instansi/kerjasama)
Pendaftaran tes seleksi 31 Juli – 31 Okt 2013
Pendaftaran tes di Jakarta 7 Nov 2013
Pendaftaran tes di Yogyakarta 8 – 9 Nov 2013
Perkuliahan Semester I Agustus 2013

*Jadwal ini dapat berubah. Mohon untuk selalu mengunjungi website http://um.ugm.ac.id atau http://ph-gmu.org untuk memastikan tanggal pendaftaran, pelaksanaan seleksi dan tempat seleksi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Sekretariat Minat Utama Sistem Informasi Manajemen Kesehatan, Program  S2 IKM Fakultas Kedokteran UGM Gedung IKM Lt.3 Fakultas Kedokteran UGM, Jl. Farmako Sekip Utara Yogyakarta 55281 Telp./Fax    : (0274) 549432 Email            : simkes@ugm.ac.id CP                   : Asri/Asti Publikasi pembukaan pendaftaran mahasiswa SIMKES  TA. 2013/2014 dapat didownload disini.

Tags: ,

Trackback from your site.

Administrator

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow PSDI on Twitter or read the blog.

Comments (12)

  • tia

    |

    admin simkes ugm, kalo batas akhir pengumpulan berkasnya kapan y ??

    untuk peminatan simkes ini,

    trus kalo simkes ini sistem reguler ato paruh waktu?

    mohon d blas

    Reply

    • annisa

      |

      Jika Mbak Tia tidak dapat mendaftar secara online maka seluruh berkas dpt dikirimkan ke Sekretariat Prodi IKM paling lambat 22 Juni 2013 dan prodi yg akan mendaftarkan secar aonline ke DAA. Tetapi jika pendaftaran online dapat dilakukan sendiri maka seluruh berkas beserta kelengkapan yang lainnya dapat dikumpulkan paling lambat 28 Juli 2013.

      Untuk informasi lebih lengkapnya, Mbak Tia dapat menghubungi sekretariat program studi s2 ikm di nomor 0274 547915/547923 ataupun website prodi s2 ikm: http://ph.fk.ugm.ac.id

      Terima kasih

      Reply

  • umi

    |

    mbak saya mau tanya,saya sdh lulus DIII kebidana saya ingin melanjutkan s1 kebidanan,apakah bisa dan ada di UGM?….jk ada atau menerima mahasiswa baru.mohan informasinya dan persyaratanya? makasih…….

    Reply

  • elfri ganistan

    |

    Syarat2 nya apa ajh biar bisa ambil s2 mkes, dri skep bisa nggak,mhon konfirnya,ada buat program khusus nggak yg untuk pegawai?

    Reply

  • diba

    |

    Saya minat dengan program ini, kebetulan saya lulusan D4 Teknologi Informasi Kesehatan STEI – ITB, apakah bisa masuk ke program S2 SIMKES ini, Syarat2 nya apa ajh biar bisa ambil s2 simkes ,mhon konfirnya,ada buat program khusus nggak yg untuk pegawai?

    Reply

  • avliya

    |

    Asw mba, saya lulusan s1 Gizi masyarakat IPB dan baru lulus pada akhir juli ini, mohon info pendaftaran tahap selanjutnya mba, kira-kira kapan lagi buka pendaftarannya setelah juli 2013 ini,, terimakasih ya mba

    Reply

    • annisa

      |

      Untuk pendaftaran dalam wakt dekat ini yaitu 31 Juli – 31 oktober 2013 dengan pelaksanaan tes di awal November 2013 dan pelaksanaan perkuliahan sem 1 di bulan Agustus 2014 (tahun depan).
      Informasi lebih lanjut dan terupdate dapat dilihat di http://ph.fk.ugm.ac.id/

      Reply

  • lia

    |

    Mba, untuk informasi biaya perkuliahan Kesmas saya bisa baca dibagian mana ya? Makasih

    Reply

Leave a comment


8 − = two

Berita